Monday, May 20, 2019

4 Fakta Dibalik Pengobatan Asam Urat Secara Alami di Media Online

4 Fakta Dibalik Pengobatan Asam Urat Secara Alami di Media OnlineDewasa ini, informasi perihal pengobatan asam urat secara alami memang tengah beredar luas terutama di berbagai media online.

Tetapi sangat disayangkan, banyak orang yang tidak memahami mana obat yang benar-benar dapat membantu dan mana yang tidak.

Dan Anda sendiri, sangat disarankan untuk memahami setiap informasi yang diterima perihal pengobatan penyakit asam urat.

Jangan sampai salah dalam memilih upaya pengobatan. Pasalnya, suatu jenis arthritis seperti penyakit asam urat dapat menyerang satu hingga beberapa sendi secara kronis.

Terutama jika kondisi tersebut dibiarkan tanpa upaya pengobatan atau justru karena memilih upaya pengobatan yang tidak tepat.

Oleh karena itu, pahami, cermati dan temukan kebenarannya terlebih dahulu, sebelum Anda memulai upaya pengobatan alami untuk meredakan penyakit asam urat di dalam tubuh Anda.

4 Fakta Dibalik Pengobatan Asam Urat Secara Alami di Media Online


4 Fakta Dibalik Pengobatan Asam Urat Secara Alami di Media Online

Untuk memiliki kualitas kesehatan yang lebih baik dari penyakit asam urat. Maka pahamilah fakta pengobatan asam urat secara alami berikut ini :

1.       Baking Soda

Faktanya, penyakit asam urat berkembang akibat terlalu banyaknya senyawa asam urat di dalam darah dan tubuh tidak berhasil untuk mengeluarkannya secara optimal.

Alhasil ? Kristal-kristal asam urat mulai terbentuk dan terjadilah pengendapan di area persendian yang memicu rasa sakit hebat serta keterbatasan pergerakan.

Disamping itu, baking soda pada umumnya memang memiliki kemampuan yang cukup ahli dalam menetralkan senyawa asam.

Namun sangat disayangkan, begitu baking soda masuk ke dalam lambung, maka ia dapat memicu kenaikan asam lambung dan meningkatkan resiko penyakit asam lambung.

Jadi meskipun baking soda memang bermanfaat untuk penyakit asam urat, sebaiknya Anda juga memperhatikan bagaimana kondisi lambung Anda terlebih dahulu.

Jangan sampai upaya pengobatan justru semakin memperumit keadaan dengan hadirnya masalah kesehatan yang baru.

2.       Cuka Apel

Seorang ahli bernama Dr. Edwards mengatakan bahwa menambahkan beberapa asam yang lemah ke dalam tubuh penderita asam urat seperti halnya cuka apel, tidak bisa memberi manfaat yang begitu signifikan.

Jadi, kemungkinan terbesar adalah pengobatan penyakit asam urat menggunakan cuka apel memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan tidak bisa diprediksi kapan proses penyembuhan asam urat akan berakhir.

3.       Kopi

Siapa sangka ? Ternyata kopi memiliki manfaat yang luar biasa untuk membantu mengurangi resiko penyakit asam urat.

Bahkan salah satu studi menyebutkan bahwa pria yang minum 4 sampai 5 cangkir kopi perharinya, memiliki peluang 40% lebih rendah terkena penyakit asam urat dibanding dengan mereka yang tidak minum kopi sama sekali.

4.       Air

Menjaga tubuh agar ternyata juga merupakan salah satu cara terpenting untuk membantu menurunkan resiko penyakit asam urat di dalam hidup Anda.

Salah seorang pakar ahli juga mengatakan bahwa "Selain membantu mengankut nutrisi, mengatur suhu dan menjaga kesehatan bantalan sendi danjaringan tubuh lainnya.

Minum air dengan cukup juga dipercaya mampu mengatasi masalah batu ginjal dan sembelit yang merupakan komplikasi dari penyakit asam urat."

Itulah kebenaran perihal pengobatan penyakit asam urat menggunakan bahan alami. Jadi, pastikan Anda memiliki upaya pengobatan yang benar ya.. ;)

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete